Escape: Close Call – PC Game Review

1

How about a car chase game where you can evade cops for increasing lengths of times?  Interested? Read On….

About

Escape: Close Call is about the adrenaline. It is a driving game where adrenaline is created through near misses and other dangerous elements of a car chase. Escape the vehicles of enemies and complete near impossible missions to unlock more and more exciting features.

Gameplay

You start off as a basic car in a 10 minute chase – except you will struggle to last 1. The opening gameplay leaves a lot to be desired but it catches you wanting to beat that time.  The more times you play – the more coins you obtain to upgrade the car.

The key point to the gameplay is the movement of the car – not great – the most irritating issues were the drifting and lack of “slow down time”.  You’re expected to get close, but it takes way too long to get that balance and not hit the police. One hit at the start and you are dead.

Upgrades to the car’s petrol tank or its health, plus some other elements will lead to you meeting that first target more swiftly and that is the pattern throughout.  The difficulty curve should be less sharp but if you struggle – don’t worry – we did too.

 

Overall

Not a fantastic game but we love the ambition of it. It felt good to evade the police but the controls felt sluggish and the difficulty level detracted from the graphics – in our opinion. 

Main positives are a retro feel art style making you think you are in a retro car chase seen on television/action chase in an 80s movie.  The negatives do detract from it but its a solid game – 3/5

3 out of 5

Steam Link – Click Here

About Author

Assistant Editor for Erisea. Lover of all things Geeky and otherwise. Feel free to say hello - @Dresdenfalls

1 Comment

  1. 8 Tips Menjalankan Bisnis Rental Mobil di Jogja Secara Online memberikan panduan usaha sewa kendaraan agar sukses. Kita berada di dunia yang terhubung dengan internet hari ini. Bersama dengan ponsel pintar, telah mengubah cara bisnis yang dilakukan. Berikut adalah beberapa cara untuk menjalankan bisnis rental mobil online agar sukses. Usaha sewa mobil Jogja yang Anda kerjakan akan semakin berkembang bila menerapkan strategi tepat.

    rental mobil Jogja

    1. Atur Web Online Shop

    Ini jauh lebih penting dari sekadar mengatur bisnis rental mobil Anda. Aset web Anda adalah segalanya. Dari situs web Anda hingga profil media sosial dan akun hosting. Ini perlu dilakukan secara teratur. Semua aset yang relevan harus dioptimalkan untuk kemajuan bisnis online yang akan dijalankan. Misalnya, media sosial dan laman web harus memiliki kata kunci yang relevan. Akun bisnis harus masuk dalam rencana pemasaran terpadu. Dan media informasi harus benar-benar diperbarui dengan informasi update tentang perusahaan Anda. Dengan begitu, online shop RENTAL MOBIL JOGJA yang Anda kelola akan semakin berkembang di internet.

    2. Simpan Catatan Pelanggan dengan Aman

    Salah satu aktivitas yang dikerjakan pemilik bisnis sewa kendaraan bermotor adalah mereka harus bisa menyimpan catatan pelanggan dengan aman. Anda memiliki kewajiban hukum untuk melindungi informasi pelanggan yang diperoleh secara online. Misalnya, Anda harus menyimpan informasi klien pada perangkat terpisah dan memiliki sejumlah backup yang aman.

    Sistem situs Anda harus terus diperbarui, kontrol harus dilaksanakan dan akses harus dibatasi hanya untuk karyawan tertentu. Anda harus memiliki sistem untuk menghapus hal-hal krusial seperti detil kartu kredit dengan aman saat tidak lagi dibutuhkan.

    3. Apakah Anda tahu pesaing Anda?

    Setiap pebisnis yang baik akan tahu kompetisinya. Anda perlu tahu siapa pesaing Anda sehingga akan tahu mengapa pelanggan memilih Anda daripada orang lain, atau sebaliknya. Riset ini penting dilakukan di dunia online. Sebagai pemilik sewa mobil di Jogja, Anda harus mengetahui profil media sosial yang digunakan pesaing bisnis. Dan Anda harus memeriksa penggunaan kata kunci dari semua pesaing Anda dengan menggunakan berbagai tool yang disediakan Google.

    4.Lindungi Reputasi Online Brand

    Bisnis online adalah segalanya tentang reputasi. Kesalahan sekecil apa pun bisa mencemari merek Anda selamanya. Kuncinya adalah kontrol. Siapkan pemberitahuan Google Alerts untuk situs rental mobil Anda. Dengan begitu, Anda akan bisa memeriksa penyebutan merek di internet. Buat panduan transaksi dan media sosial yang tegas. Jadi siapapun yang memposting atas nama merek Anda maka akan ketahuan.

    Belajarlah untuk menangani keluhan pelanggan dan menerapkan solusi terbaik untuk memecahkan masalah.

    5. Berinvestasi pada koneksi internet yang baik

    Jika Anda berbisnis rental mobil online di Yogyakarta, Anda memerlukan koneksi internet yang baik. Terkadang, saya telah mengorbankan koneksi internet yang bagus, hanya untuk menyadari bahwa saya tidak dapat bertindak cepat atas perintah penting. Tanpa koneksi internet yang cepat, Anda bisa kehilangan pesanan dan pertanyaan pelanggan. Singkatnya, bisnis Anda bisa lumpuh.
    Bagaimana cara bisnis rental mobil Jogja secara online?

    6. Tetap Di Atas Tren Terbaru

    Dunia wirausaha online adalah salah satu yang terus berubah dan berkembang. Ini berkembang lebih cepat dari apapun yang akan Anda lihat di dunia nyata. Selanjutnya, Anda akan melihat tren media sosial yang terus berkembang setiap saat. Anda harus berada di atas sehingga Anda bisa berada di ujung tombak pemasaran online dan branding.

    7. Tetap gigih dan semangat

    Beberapa bisnis menjadi kisah sukses semalam. Ini adalah sesuatu yang harus Anda terima jika Anda ingin memasuki dunia bisnis internet. Kegigihan akan berhasil pada waktunya jika Anda terus melakukan semua hal yang benar. Anda harus konsisten dan tetap fokus pada tujuan Anda. Apakah Anda tahu kebanyakan pemula membutuhkan waktu tiga sampai lima tahun sebelum mereka mulai menghasilkan keuntungan?

    8.Tahu Kapan Melakukan Inovasi Baru

    Terkadang sebuah ide bisa gagal. Tantangan terbesar bagi pengusaha adalah mengetahui kapan sebuah ide dianggap gagal. Tidak ada gunanya mencoba menghidupkan kembali bebek mati. Jadi jangan takut untuk berinovasi jika perlu. Belajar dari kemajuan bisnis ojek online di Jakarta akan memberikan pemahaman baru bagi Anda. Menjalankan bisnis secara online cukup berisiko. Meluangkan waktu untuk belajar dan berkembang adalah salah satu investasi terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi risiko bisnis. Kembangkan bisnis rental mobil Jogja di internet sehingga Anda mendapatkan pelanggan yang semakin banyak

Leave A Reply